Friday , December 14 2018
KuroCinema » Series » Anime » Dakaretai Otoko 1-i ni Odosarete Imasu.

Dakaretai Otoko 1-i ni Odosarete Imasu.

Dakaretai Otoko 1-i ni Odosarete Imasu. - KuroCi
Title: Dakaretai Otoko 1-i ni Odosarete Imasu. Alternate Title: , , Season: Status: Type: Genre: , , Total Episode: Episode Synopsis:

Dakaretai Otoko Ichii ni Odosarete Imasu., Dakaretai Otoko No.1 ni Odosareteimasu. Saijyo Takato telah menjadi nomor satu dalam “Lelaki Yang Ingin Orang Peluk” selama lima tahun. Namun, semenjak munculnya aktor baru Azumaya Junta. Takato selalu dibandingkan dengan senyum Azumaya yang mengalahkannya. Seluruh kegagalan tersebut mendorong Takato untuk minum sake dan tindakannya menaik perhatian orang yang ingin dia lihat. Mengejutkannya, Azumaya menggunakan info baru ini untuk memeras Takuto untuk sebuah kasih sayang. dakaretai otoko ichii seiyuu sub indo

Tags:
  • Tenten

    MIINNNN LANJUT DONG SUB INDO, KALO GA SUB INDO GA AFDOL NONTONYA, kalo yang sub eng udah sampe eps 10. Lanjut yaa nungguin nih :”””(((

  • Naila Syakira

    minnn semoga nggak berkendala untuk update yaa :’v

  • Shira Lune

    Kak kapan dilanjuttt 😮😮😖

  • Raven Lhiveneth

    min kapan mau dilanjut:(( ak nungguin lohhh:((((

  • Miftahul

    kak episode 7-9 belum di sub atau udah ngga ngesub ka ? setidaknya kasih konfirmasi biar kitanya ngga galau mikirin lanjutannya , apa sudah berhenti ngesub atau masih belum sempat ngesub 😭😭

  • Himeka Azuka

    miiiiiin mana nih eps 7-9 ToT)
    rasanya gk puas klo gk nonton sub indo nya ToT)

  • inajaina

    Min episod 7.a kapan nihhh… Ohhh takato san… Chunta kun…

  • Mewchin

    eps 7 nya belum ada?pdhl di kiss
    anime udh lbh dri 7 :<

    • Iki Nyan Nyan Kazama

      Udah tamat ini, smpe eps 6 doang :v

      • Mewchin

        yaahh sayang bgt,pdhl udh nunggu :<

      • Himeka Azuka

        pale lu :v
        di sub eng udh sampe eps 9 :’v

      • Iki Nyan Nyan Kazama

        Adminnya udh tamat cuy :v

  • Lailatul Fitriah

    Kak, kok belum update yg episode 7? Kenapa kak? Padahal di kissanime udah nyampe episode 9. G ada yg mau ngesub anime ini ya kak?

  • Ziyu

    Nunggu eps 7 kapan min

  • Yukine

    Min up donggg onegai 🙏🙏

  • Arulz54

    Eps 5nya kapan min

  • inajaina

    Min up dong.. Dah langen ma takato senpai

  • Aru

    Miiiiinn update plisssss, anime shoujo ai yang onoh aja dah sampe eps 6 sub indo… masa shounen ai yg ini belooom….
    #butuhasupan

  • Manusia

    Min plissss plissss episode 5 min dah rilis lma banget dah dowload sub eng nya tapi kurang pinter eng gw tolong cepet di sub minnn

  • jeez

    udah rilis min.. onegai up dong 🙏😭

  • Yukina Kuroku

    aaaaaa XD
    ga sabar ni tunggu besok udah keluar, tolong sub-in ya min
    Arigatou

  • Spiritpact Boruto

    6 oktober jam 12.00 a.m JST (Waktu Jepang) jadi kira kira jm 22.00(5 oktober) di Indonesia, itu juga biasanya rilis yg Subtitle inggris dulu downloadnya di gogoanime.tv atau kissanime.ru. Kalo yg Subtitle Indonesia belum ada info mau di translate atau gk? Klo ada yg mau translating mungkin 6 oktober sore mungkin juga bisa 7 oktober
    HARAP BERSABAR KALO MAU YANG SUBTITLE INDONESIA

    • Yukine

      Udah seminggu :’) dan sekarang udah keluar ep 6, apa mungkin ada suatu kendala yg menghalangi proses ngesub indo? Atau mungkin udah ga dilanjut lagi :’)

  • Acih D’backgirl

    kpn rilis ?

  • Nur

    💞💞💞❤️❤️❤️👨‍❤️‍👨👨‍❤️‍💋‍👨

  • Nur

    Gak sabar tuk download